Spesifikasi dan Unbox Reel Axella Picolo 7000

Axella merupakan salah satu brand "lokal" yang kurang dikenal dalam dunia mancing indonesia. Suatu sore jalan jalan mata ngelirik ...

Axella merupakan salah satu brand "lokal" yang kurang dikenal dalam dunia mancing indonesia. Suatu sore jalan jalan mata ngelirik ke toko pancing, eh ngeliat reel size gede seharga 300an ribu. Karena melihat merk yang belum pernah kudengar, langsung aja bawa pulang.



Spesifikasi Axella Picolo 7000

Selain tampangnya yang macho, sebenarnya tidak banyak yang dibanggakan oleh reel ini. Spesifikasi size gede  dengan jumlah bearing 13 tidak cukup meyakinkan saya kalo jeroannya juga dibuat hi quality, setidaknya sampai tim kami di SungaiDanau.COM melakukan review langsung dilapangan.

Dari box kemasan, tertera bahwa reel ini memakai rasio 5,2:1 cukup cepat dipakai menggulung tali ketika bertarung dengan ikan.





Di kemasan, berikut adalah spesifikasi dari Axella Picolo:
* 12 + 1 Stainless Ball Bearings.
* Weight 245gram
* Gear Ratio 5.2:1.
* Metal Body Construction.
* Triangle Shape High Rigid Rotor.
* SDS "Super Drag System" Intensive Drag Power.
* High Strength Aluminum Handle With Ultra Soft Handle Knob.
* Suoreme Smooth Line Lay And Rotor Balance System.
* Easy Change For The Outside Parts.
* Reinforced Main Shaft.
* High Intensity One Way Ball Bearing.
* Multi Ball Bearings Construction Design Fpr Smoother Operation.



Secara spesifikasi di atas kertas sangat meyakinkan. Namun pemancing senior pasti memahami bahwa harga berbanding kualitas. Fitur mungkin memang melimpah, namun kita tidak bisa menuntut kualitas setara dengan reel hi-end.

Setidaknya ini yang saya rasakan. Desain picolo emang macho abis. Spoolnya mirip seri avengernya maguro. hmmm... (agak curiga..).

Pilihan warnanya menurut saya udah sipp, namun lagi lagi saya masih gak yakin dengan daya tahan catnya.





OVERALL Reel Axella Picolo 7000

Picolo terasa mewakili isi hati para pemancing ekonomis yang ingin desain besar, gagah, bearing melimpah, dengan harga murah. Saya sih setuju. 

Kelebihan yang lain adalah, Desain bibir spool dibuat lebih curvy meski agak tajam. Memudahkan jika akan dipakai casting/popping. line akan meluncur dengan lebih lancar dan lemparan akan lebih jauh.

Yang perlu dicatat, tidak ada catatan yang menunjukan bahwa reel ini "layak" digunakan di air laut. Jadi jika kita akan menggunakan di air asin ya harus sedikit berhati hati karena tidak ada keterangan Salt Water ready.









Name

Android,1,Bait casting,9,Daido,2,Daido Gorilla,1,Daiwa,4,download windows 10 terbaru,1,Fugu,1,G6,1,Hinomiya,1,Ikan,1,Info,2,Jigging,2,Kenzi,1,Kyoto,1,Maguro,1,Maguro Avengers,1,Penn,3,personal,1,PIE,1,reel,11,Relix,5,Review,3,shimano,1,Spinning,3,Spot,1,Stick,8,tips,6,
ltr
item
DA 1 M: Spesifikasi dan Unbox Reel Axella Picolo 7000
Spesifikasi dan Unbox Reel Axella Picolo 7000
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKjmqHg1od2BjvlNZy5mKhrcYfGUV9e3Fn1WiBSz2PbLF6NL8zyMOoraFzX5YZz1f_itQO2guQBXOAawd9H-dQFKn3loljpgwdNeQZmcC8mT7-25dwrGUBAQUmIaToipmAX_qhWUNvP5Q/s400/IMG_0033.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKjmqHg1od2BjvlNZy5mKhrcYfGUV9e3Fn1WiBSz2PbLF6NL8zyMOoraFzX5YZz1f_itQO2guQBXOAawd9H-dQFKn3loljpgwdNeQZmcC8mT7-25dwrGUBAQUmIaToipmAX_qhWUNvP5Q/s72-c/IMG_0033.JPG
DA 1 M
https://lorddaim.blogspot.com/2019/02/spesifikasi-dan-unbox-reel-axella.html
https://lorddaim.blogspot.com/
https://lorddaim.blogspot.com/
https://lorddaim.blogspot.com/2019/02/spesifikasi-dan-unbox-reel-axella.html
true
7362303933858372469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content