Umpan Mancing Sungai Air Keruh Paling Ampuh

Jenis Umpan Mancing di Sungai yang Airnya Keruh ada bermacam macam, Tergantung jenis ikan target, arus, serta karakteristik airnya. Selain b...

Jenis Umpan Mancing di Sungai yang Airnya Keruh ada bermacam macam, Tergantung jenis ikan target, arus, serta karakteristik airnya. Selain bisa menggunakan umpan dari jenis hewan,misal cacing,ulat dan anak ikan,kita juga bisa membuat resep umpan mancing sungai air keruh yang akan saya ulas di bagian bawah.

Biasanya air keruh hanya kita jumpai di sungai dan rawa,untuk itu kita kenali terlebih dahulu jenis ikan apa saja yang biasa menyukai kehidupan di air keruh,baik perairan tenang maupun air dengan aliran deras. Hal inilah untuk menentukan jenis umpan yang akan kita gunakan.


Resep umpan mancing sungai air keruh

Ikan yang hidup di perairan air keruh,untuk mencari makan lebih mengandalkan sistem indra pencium,Intinya jika ada bau yang di sukainya,ikan akan langsung datang dan langsung memakan.dengan demikian,untuk mancing ikan di air keruh sungai,kita bisa memodifikasi jenis umpan yang akan kita gunakan.

Hal ini berlaku baik untuk mancing di parairan deras dan air sungai tenang.Untuk teknik mancing di air keruh sendiri,mungkin sudah banyak mengetahuinya,,yang terpenting,gunakan timah sesuai kederasan air supaya umpan kail pancing tidak hanyut terbawa arus.

Gunakan juga pancing dengan berpelampung,jika mancing di sungai lokasi paling tepat berada di tepian,sebab ikan akan lebih munyukai tepian karena lebih banyak jenis pakan alami baginya..berikut beberapa jenis resep umpan racikan yang bisa anda gunakan untuk mancing di sungai dengan air keruh.

Resep umpan Aroma wangi.

Seperti penjelasan di atas,ikan di air keruh hanya mengandalkan indra peraba dan dari aroma bau,jadi gunakan umpan dengan aroma wangi karena lebih di percaya mampu menarik hati ikan.beberapa bahan serta cara membuat umpan racikan wangi sebagai berikut

Bahan.
  1. kuning telur ayam rebus.
  2. kroto segar.
  3. daun pandan.
  4. Jagung manis muda.
  5. Susu kaleng.

Semua bahan silahkan di sesuaikan dengan kebutuhan umpan yang di perlukan.cara membuat juga tergolong sangat mudah,pertama jagung dan daun pandan kita kukus terlebih dahulu,setelah matang,jagung dan daun pandan kita tumbuk halus,hingga terbuat menjadi adonan..
Selanjutnya Campur dengan kroto,kuning telur,susu kaleng dan aduk kembali menjadi satu hingga terbuat menjadi adonan yang nantinya hampir mirip seperti dodol.lalu buatlah bulat-bulat dengan di sesuaikan dengan ukuran kail pancing..Umpan sudah siap untuk di gunakan..

Dengan Aroma amis.
Selain dengan aroma manis seperti umpan racikan di atas,kita juga bisa menggunakan resep umpan dengan aroma amis yang bisa menggunakan dari berbagai kombinasi bahan.beberapa bahan yang di butuhkan serta cara melakukan peracikan adalah sebagai berikut.

bahan.
  1. Ikan rucah.
  2. Keju.
  3. tepung Ikan.
  4. Kuning telur rebus
  5. Madu.
Semua bahan di atas kita haluskan dan di campur menjadi satu,selanjutnya di buat menjadi adonan,supaya mudah tercapur,bisa di tambahkan madu untuk melengketkan semua bahan dan akan lebih mudah lengket.

Setelah semua bahan telah tercampur menjadi satu,dan sudah terbuat menjadi adonan,langsung bisa di buat bulat-bulat dengan di sesuaikan dengan kail pancing kita.Umpan sudah siap untuk di gunakan..

Memberikan aroma/essence yang banyak dijual juga akan menambah ampuh umpan buatan kita. Saya paling favorite memakai essense udang. hampir semua jenis ikan yang mengandalkan indra penciuman menyukainya.
Name

Android,1,Bait casting,9,Daido,2,Daido Gorilla,1,Daiwa,4,download windows 10 terbaru,1,Fugu,1,G6,1,Hinomiya,1,Ikan,1,Info,2,Jigging,2,Kenzi,1,Kyoto,1,Maguro,1,Maguro Avengers,1,Penn,3,personal,1,PIE,1,reel,11,Relix,5,Review,3,shimano,1,Spinning,3,Spot,1,Stick,8,tips,6,
ltr
item
DA 1 M: Umpan Mancing Sungai Air Keruh Paling Ampuh
Umpan Mancing Sungai Air Keruh Paling Ampuh
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyl1g2Zbgr-bvd-4Ged6OxAY_f2kF-SanvfEvKwt1j07p1kwlR8jhgSVcZOHH-FQ0YpnvdJBdCPtXoKhyphenhyphenlJSUJzSRJEndueFmIRVtX3QMhWrh-4LExkogZ8u7SaJ8sSTbHS4W0F68svl8/s320/Umpan-Mancing-Ikan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyl1g2Zbgr-bvd-4Ged6OxAY_f2kF-SanvfEvKwt1j07p1kwlR8jhgSVcZOHH-FQ0YpnvdJBdCPtXoKhyphenhyphenlJSUJzSRJEndueFmIRVtX3QMhWrh-4LExkogZ8u7SaJ8sSTbHS4W0F68svl8/s72-c/Umpan-Mancing-Ikan.jpg
DA 1 M
https://lorddaim.blogspot.com/2017/08/umpan-mancing-sungai-air-keruh-paling.html
https://lorddaim.blogspot.com/
https://lorddaim.blogspot.com/
https://lorddaim.blogspot.com/2017/08/umpan-mancing-sungai-air-keruh-paling.html
true
7362303933858372469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content